Perkuliahan Semester Baru STT Soteria T.A. 2023/2024

 


Syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, STTSP kembali memulai semester baru T.A. 2023/2024 pada tanggal 7 Agustus 2023. Semester baru ini diawali dengan ibadah pembukaan. Di ibadah spesial ini, pesan firman Tuhan disampaikan oleh Dr. Hendi, S.S dan Ps. Rafael Laatang. Melalui pesan firman Tuhan yang disampaikan, mahasiswa/i kembali diingatkan akan panggilan mereka sebagai hamba Tuhan dan motivasi untuk semangat belajar.

Di semester ganjil ini, STTSP menerima mahasiswa baru sebanyak 17 orang dari berbagai daerah. Pada tgl. 1-2 Agustus juga telah dilaksanakan acara penyambutan mahasiswa baru atau OSPEK. Dalam OSPEK ini mahasiswa baru dapat mengenal lebih dekat STT Soteria melalui pemaparan materi dan aturan-aturan akademis serta prinsip hidup berkomunitas di STT Soteria. Kemudian, acara OSPEK ini diakhiri dengan kegiatan trekking bersama yang dilaksanakan pada tgl. 2 Agustus 2023.

Kiranya semester ganjil ini dapat berjalan lancar atas pimpinan Tuhan dan para mahasiswa dapat dengan serius meresponi panggilan hidup mereka sebagai hamba Tuhan dan siap di persiapkan di STT Soteria.

 

Segala syukur, hormat, dan kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus Kristus.

 

 

Editor



Dokumentasi